Pocari Sweat Bangga Sponsori PON,Teken MoU dengan CDAGroup sebagai Minuman Resmi  

Senin, 16 Juni 2008

Jakarta: JAKARTA-PON XVII Kaltim kian memikat para sponsor. Yang terbaru, PT Amerta Indah Otsuka,

Produsen minuman isotonik Pocari Sweat di Indonesia, memberikan komitmennya untuk menjadi sponsor resmi multievent nasional yang dihelat di Benua Etam pada Juli nanti.
Komitmen dituangkan dalam bentuk penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman di Jakarta, Kamis (12/6), antara Direktur Utama PT Amerta Indah Otsuka Yoshihiro Bando dengan Sony Subrata, Presiden Direktur CDAGroup selaku mitra promosi PON XVII.

Yoshihiro mengungkapkan, perusahaannya sangat antusias mensponsori PON XVII yang merupakan PON terbesar yang pernah digelar.

“Kami mendengar bahwa tercatat ada hampir 11.000 orang yang akan terjun. Seluruhnya adalah atlet, pelatih dan ofisial dari 33 provinsi,” jelasnya dalam siaran pers CDAGroup yang diterima Kaltim Post, kemarin.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah olahraga di Indonesia. Dukungan kami berikan karena kami yakin PON XVII bisa menghidupkan lagi semangat olahraga prestasi di negeri ini. Kami juga berharap event ini dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet baru yang bisa berprestasi di event olahraga internasional,” lanjutnya.

Direktur Sales & Marketing PT Amerta Indah Otsuka Prayugo Gunawan menambahkan, pihaknya berupaya mendukung PON XVII seoptimal mungkin. Dalam event ini, katanya, para atlet memerlukan dukungan yang tepat untuk berprestasi sebaik-baiknya. Nah, Pocari Sweat adalah minuman yang memiliki komposisi mirip cairan tubuh sehingga cepat diserap ke dalam tubuh dan segera mengganti cairan tubuh yang hilang.

“Dengan standar kualitas tinggi dan didukung proses produksi yang telah mendapat pengakuan internasional (ISO 9001:2000 dan HACCP 9000:2002), kami yakin Pocari Sweat dapat menjadi minuman yang tepat dan berkualitas bagi para atlet dan ofisial PON XVII,” papar Prayugo.

Sebelumnya Pocari Sweat juga menjadi salah satu pendukung untuk Asian Games sejak 1998.

“Selain membantu menjaga kesehatan para atlet dan ofisial selama PON XVII berlangsung, Pocari Sweat juga akan mengadakan serangkaian aktivitas untuk mempromosikan PON XVII. Di antaranya, melalui TV, radio, koran dan beberapa promo material yang kami telah siapkan,” lanjut Prayugo.

Sementara itu, Sony Subrata menyambut dukungan yang diberikan Pocari Sweat dalam bentuk dana, produk, maupun aktivitas promosi.

“Masuknya Pocari Sweat sebagai sponsor resmi berkontribusi sangat besar bagi promosi ajang PON XVII ini. Apalagi menjelang hari H yang semakin dekat, di mana kami sebagai mitra promosi akan makin menggencarkan sosialisasi dan promosi PON XVII,” tandasnya. (Sumber:KaltimPost di kutip langsung pada situs resmi PON 2008 oleh anjar)

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by anlin | 085250207717(improvisasi)